Asosiasi Herne Bay Angling

Aturan Kompetisi

1. Kompetisi akan diatur oleh panitia setiap tahun, yang akan mendapat pemberitahuan singkat. Kompetisi harus memiliki minimal dua kapal yang bersaing.

1a. Untuk berpartisipasi dalam kompetisi anggota saja, keanggotaan keanggotaan harus dibayar.

2. Semua kompetisi diatur oleh peraturan the Angling Trust.

3. Lomba perahu. Pesaing di semua kompetisi bisa menggunakan satu atau dua batang, dengan total maksimum tiga kait. Sebuah rig pennel dihitung sebagai dua kait. Slip tracing diperbolehkan di semua kompetisi. Garis tangan tidak diijinkan
Lomba pantai. Pesaing mungkin memiliki dua batang yang dibuat dengan pegangan dan umpan, namun hanya satu baris di air pada satu waktu saja. Jejak memancing hanya bisa memiliki maksimal tiga kait. Dalam kompetisi yang ditentukan secara khusus, dua batang dapat digunakan, namun dengan jumlah maksimum tiga kait. Sebuah rig pennel dihitung sebagai dua kait. Slip tracing diperbolehkan di semua kompetisi.
Pantai dan Perahu
Kait treble dianggap sebagai satu kait namun tidak lebih dari satu kait treble dan dua kait tunggal dapat digunakan dalam jejak, kecuali umpan pemintal jenis plug, yang diperbolehkan bila digunakan sendiri. Semua umpan, bulu dan / atau umpan dapat digunakan kecuali jika dinyatakan lain oleh panitia.

4. Tidak ada ikan yang harus ditimbang dalam waktu kurang dari ukuran yang ditentukan dalam Jadwal. Setiap perubahan dalam ukuran harus disetujui oleh Komite. Penangkapan kapal untuk ditimbang harus disampaikan oleh pesaing yang diberi label kaku dengan benar. Tangkapan pantai untuk ditimbang hanya akan diterima jika diberi label. Label harus menanggung nomor pesaing saja tapi tidak ada indikasi mengenai namanya. Ikan strung tidak akan diterima. Tidak ada tas yang dapat diterima untuk ditimbang setelah satu jam dan lima belas menit setelah penutupan kompetisi kecuali dinyatakan lain. Tidak ada tas yang ditimbang harus diserahkan kembali ke pesaing sampai timbangan timah selesai.

5. Dalam Festival Perahu dan Kompetisi Perahu, tidak ada pesaing yang bisa memancing tanpa pesaing sesama. Pesaing dapat didampingi oleh Boatman. Boatman atau sesama pesaing dapat mengait kait, jaring, menggergaji atau menyerahkannya dan melepas kaitan ikan yang menempel pada tackle yang digunakan oleh pesaing tetapi sebaliknya hanya pesaing yang harus menangani batang, garis atau tekuk. Hanya pesaing yang memancing pada hari yang sama diperbolehkan di kapal selain Boatman. Dalam kompetisi kapal, kapal harus meninggalkan pintu masuk Harbor atau Dermaga Neptunus, kecuali izin diberikan untuk diluncurkan di tempat lain, satu jam sebelum kompetisi dimulai.
Batas memancing untuk kapal adalah: - Batas Paskah: - Garis imajiner yang ditarik dari pantai ke Westgate ke Pelampung Tepi SE lalu ke Tongue Towers dan terus ke utara sampai melintasi garis imajiner yang membentang ke barat ke batas utara Knock John Tower.
The Westerly Limit: Garis imajiner yang ditarik di sepanjang Whitstable Street ke pelampung Columbine lalu ke Red Sands Towers yang terus ke utara sampai melintasi garis imajiner yang mengarah ke timur ke Knock John Tower.
Batasan ini akan berlaku untuk semua kompetisi yang dipetik dari Teluk Heme kecuali batas kompetisi Pantai NDF berada di dalam area dari Street di pantai Tankerton ke arah timur ke perairan pemecah ketiga di sebelah timur Pintu Air Belfast. Pier dan New Sea Wall disertakan jika berada dalam batas penangkapan ikan untuk Kompetisi Pantai. Jika cuaca buruk panitia dapat menyatakan batas dinding. Setiap kompetisi Boat (kecuali festival) dibatalkan akan digoda pada tanggal cadangan seperti yang ditunjukkan pada daftar fixture. Luncuran Neptunus terlarang di semua kompetisi.

6. Dalam persaingan dari Dermaga atau Pantai, pesaing sendiri harus membuang tali dan mendaratkan ikan. Dia mungkin menerima bantuan dalam pendaratan ikan, dengan menggunakan jaring atau ikan galah saja, dan membawa ikan dari kail. Pesaing yang memancing dari Dermaga dan tidak menggunakan jaring pendaratan atau ikan galian, boleh juga diikatkan pada ikan, asal sebelum dia mulai melakukannya, beberapa bagian ikan keluar dari air dan di sekitar langsung Dermaga, dan juga bisa diangkat dengan jelas dan tidak ditarik melalui air menuju pesaing. Pesaing dapat mengajukan pemancing lain yang dianggap tidak mampu melakukan casting untuk Dia / Dirinya sendiri karena cacat fisik asalkan diperlukan pengaturan dari Komite sebelum dimulainya Kompetisi.

7. Di semua kompetisi, jika ada dasi dengan bobot terberat, penghargaan tersebut harus diberikan kepada pesaing yang tangkapannya berisi angka terberat atau di kelas terhebat dengan pesaing dengan bobot terberat. Di semua kelas lainnya, penghargaan tersebut akan diberikan kepada pesaing yang jumlah tangkapannya di semua kelas adalah bobot terberat.

8. Tidak ada pesaing yang memenangkan lebih dari satu kelas di festival, selain yang ditunjuk sebagai "Kelas Khusus".

9. Semua protes harus diajukan kepada Sekretaris atau anggota Komite sebelum kesimpulan penimbangan pada setiap hari sebuah kompetisi. Protes harus segera diturunkan secara tertulis dan ditandatangani oleh peserta yang melakukan demonstrasi, sesama pesaing sebagai saksi kejadian dan oleh petugas yang melakukan protes. Yang terakhir ini harus segera dilakukan sebelum Komite.

10. Setiap pesaing yang sebelumnya tidak didiskualifikasi harus mempertimbangkan hasil tangkapannya setiap hari, atau jika dia tidak melaporkan ke Sekretaris. Kegagalan untuk mematuhi peraturan ini tanpa alasan yang memadai dalam satu atau beberapa hari, dapat, atas pertimbangan Komite, menyebabkan diskualifikasi keseluruhan Festival.

11. Hiu dikecualikan dari semua Kompetisi Klub, termasuk Annual Club dan Specimen Awards. Hanya empat makarel per pesaing atau tim dari dua pemancing yang dapat dipertimbangkan dalam kompetisi satu hari.

12. Skate dikecualikan di kelas ikan datar atau bulat di Festival.

13. Tidak ada pesaing yang diperbolehkan untuk memancing sebelum biaya masuk telah dibayarkan atau sebelum waktu mulai dinyatakan atau diberi sinyal. Pantai (Dalam kasus yang ekstrim, anggotanya dapat menelepon 07757 669182 dan meninggalkan pesan sebelum waktu mulai. Uang yang harus dibayar di timbangkan.)

14. Anggota yang ingin dipertimbangkan untuk seleksi tim untuk mewakili Asosiasi harus memberitahukan Sekretaris paling sedikit TUJUH HARI sebelum kejadian dijadwalkan berlangsung.

15. Setiap pesaing yang memasukkan ikan yang tidak diinginkan ke dalam wadah pesaing lain di akhir timbangan atau gagal melepaskan hasil tangkapannya dari tempat atau membuang ikannya atau menggiringnya ke sekitar Tembok Laut Baru akan didiskualifikasi dan menolak masuk Ke Kompetisi Klub berikutnya.

16. Setiap anggota yang diidentifikasi melebihi batas kecepatan di dalam pelabuhan akan menghadapi tindakan disipliner oleh panitia.

17. Setiap anggota yang menemukan pembuangan atau pembuangan ikan dengan cara yang merugikan olahraga memancing akan dikecualikan dari keanggotaan dan dilarang mengikuti semua kompetisi.

18. Seorang junior akan memancing dan berkompetisi sebagai junior sepanjang tahun jika usianya kurang dari 16 tahun pada saat mereka bergabung atau membayar langganan mereka setelah tanggal 1 Januari.

19. Hooked Fish. Pengganggu ikan yang disengaja sengaja tidak diizinkan; Namun, ikan ketagihan yang tidak sengaja diijinkan. Jika ikan dikeluhkan oleh dua atau lebih pesaing atau tertangkap dalam jejak yang hilang, mereka tidak memenuhi syarat untuk menimbang beratnya.

20. Casting. Pemancing yang ingin menggunakan gaya 'power casting' harus menggunakan minimal 50 lb. melanggar regu shock leader Lebih jauh lagi, disarankan agar regu shock leader yang mogok harus menjadi pemimpin kejutan minimum £ l0. Per oz. dari berat yang digunakan Demi kepentingan para kompetitor keselamatan disarankan agar segala bentuk pengecoran berbahaya dilarang. Pemancing diizinkan untuk melemparkan segera setelah mendaratkan ikan; Namun, pengambilan pemeran ini tidak diizinkan sampai tangkapan pemancing dicatat oleh pramugara, atau pemancing yang berdekatan pada label tas resmi (jika dikeluarkan).

21. Perahu Keselamatan. Semua Pesaing, di semua kompetisi, hanya diperbolehkan untuk memancing jika memenuhi kriteria berikut:
(A) Jaket pelampung atau bantuan apung atau setelan flotasi untuk masing-masing pesaing dilakukan.
(B) Radio VHF yang bekerja, flare dan kompas tanggal ada di kapal.
Pemeriksaan acak akan dilakukan oleh Petugas Keselamatan Perahu.

22. Tidak ada ikan pari yang akan diterima di timbang. Sebaliknya, jika pemancing pantai atau perahu menangkap ikan pari yang cukup besar maka mereka akan dikreditkan dengan 151bs. Berat badan memastikan bahwa ikan itu dilihat dan disaksikan oleh pemancing lain di pantai, atau oleh pemancing di kapal pesaing lain. Ini akan memungkinkan ikan untuk kembali hidup. Ikan pari dikecualikan dari Fish of the Month, Spesimen Klub dan penghargaan tahunan.

23. Komite berhak mengubah tempat di dalam batas pantai Teluk Herne jika keadaan luar biasa berlaku untuk kompetisi pantai saja. Waktu memancing tidak bisa diubah.

24. Setiap pemancing menemukan mengendarai mobilnya di sepanjang dinding pejalan kaki atau laut, yang memiliki akses terbatas, akan didiskualifikasi dari kompetisi tersebut. Satu-satunya pengecualian adalah, Tembok Laut di Reculver dimana kendaraan yang ditunjuk dapat mengangkut pesaing dan menangani pasak mereka.

25. Semua Kompetisi Piala Kecil 'Terbuka' tapi hanya anggota yang bisa memenangkan piala atau piala.

26. Tidak ada jaring insang atau sejenisnya yang dapat diambil untuk mengapung pada jam-jam setiap kompetisi kapal.

27. Untuk keperluan klaim ikan rekaman. Semua ikan harus tetap berada di Clubhouse (di freezer) sampai sebelumnya diidentifikasi. Juga foto harus diambil untuk membantu identifikasi ikan yang tepat.

28. Spesies Mini: Aturan berlaku seperti pada peraturan 27. Selain itu, tidak ada hadiah yang diberikan untuk catatan klub. Adalah tanggung jawab penanggung jawab untuk memastikan identifikasi yang benar dari spesies tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mari Mengunyah Lemak yang Sedikit Kita !?

Penulis - Karir Baru Anda - Bukan Hanya Lelucon